Cara cek empas Moonton Menggunakan Aplikasi Termux

Assalammulaikum guys:) Kembali lagi sama gw Mr ProAL, Sesuai dengan judul kali ini gw bakal bahas tentang cara mengecek empas moonton menggunakan aplikasi termux. Untuk cara mencari empas moonton lu bisa liat di postingan gw sebelumnya ada tutornya di sana. Oke sebelum masuk ke tutorialnya kita ulas sedikit tentang termux.

APA ITU TERMUX?

Termux adalah Sebuah Aplikasi android yang berbasis Linux, Bahkan bisa dibilang mirip bahkan sama. namun ada hal yang membedakan aplikasi termux ini dengan terminal linux. Yaitu dalam menjalankan perintah perintah untuk menginstall package. Aplikasi termux ini juga merupakan terminal emulator terbaik yang ada di andoroid salah satu dari berbagai terminal emulator yang ada  di android. Salah satu fungsi Apk ini menjalakan berbagai codingan dari berbagai bahasa pemrograman seperti bash, php, python dll, Jika ada yang bertanya "apakah apk termux work untuk menghack facebook?" jawabannya tergantung dari scriptnya, karena termux itu diibaratkan sebuah jalan yang dimana berfungsi untuk menjadi tempat berjalannya kendaraan. 

Oke langsung aja kita masuk ke tutornya, Silahkan ketik perintah yang ada di bawah kedalam termux huruf besar kecilnya diperhatikan, setiap satu barisnya langsung di enter dan jika ada pilih y/n maka ketikan aja y.

  • pkg update && pkg upgrade
  • pkg install python
  • pkg install python3
  • pkg install git
  • pip2 install mechanize
  • pip2 install requests
  • pip install requests futures bs4
  • git clone https://github.com/dz-id/MoontonChecker
  • cd MoontonChecker
  • python moonton.py
Nahh jika sudah diketik semuanya kalian akan masuk kedalam scriptnya, kalin cantumkan file empasnya ada dimana. misalkan file empas gw ada di internal dan nama filenya live.txt . maka gw cantuminnya /sdcard/live.txt (/sdcard bukan kartu memory melainkan ruang internal). jika sudah dicantumkan enter dah. gw saranin menggunakan proxy ikutin sesuai yang disaranin sama si depelover scnya. Bisa di liat foto dibawah

Kita tunggu sampai proses pendataan proxynya selesai, Jika sudah akan langsung ditampilkan mana akun yang bisa digunakan mana yang gk bisa, klo yang bisa itu nanti bakal ada tulisan live, kalo yang gk bisa tulisannya diie, bisa diliat gambar dibawah
Tunggu sampai proses pengecekan selesai nanti bakal langsung tersave yang livenya kedalam satu folder, namanya beragam dan fileenya berada di dalam folder sc yang kita pake, kalo mau langsung diliat bisa diketik "nano fileempasnya" (nano live.py) tanpa tanda " dan kalo misalkan mau di pindahin ke internal kita ketik "mv fileempasnya /sdcard" (mv live.txt /sdcard)

Mungkin cukup itu aja yang bisa gw sampaikan, jika kurang faham bisa tanyakan di kolom komentar atau langsung liat tutor video yangada di bawah. Cukup sekian jangan lupa subs chanell dan blog gw terima kasih SEE YOU NEXT TIME:)


Instagram  : mrproal404
Youtube     : Mr ProAL

2 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post