Cara Mencari Empas Moonton Menggunakan Apk termux terbaru 2020


Assalammualaikum Guys:) Kembali lagi sama gw Mr ProAL, Blogger tamvan sedunia cyber:v Oke kali ini gw bakal bahas tentang cara mencari empas moonton menggunakan apk termux. Seblum masuk kedalam tutornya kita bahas sedikit tentang termux terlebih dahulu.

APA ITU APK TERMUX??

Apk termux adalah sebuah aplikasi yang berbasis linux dan juga merupakan emulator android yang dimana apk ini dapat menjalankan berbagai sc/codingan/tools dari berbagai bahasa pemrograman, contohnya seperti PHP, Bash, Python dan lain sebagainya. Apk termux ini percis atau bisa di bilang sama dengan terminal linux yang ada di pc. Namun ada beberapa perbedaan antara termux dan terminal linux, yaitu terdapatnya di perintah saat menggunakan/menjalankan perintah

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Oke Sekarang kita masuk ke tutornya, Silahkan ketik perintah di bawah kedalam apk termux, setiap selesai satu baris langsung di enter. Jika ada pilihan y/n ketik aja y.
Nah kalo udh di ketik semuanya nanti kalian akan di bawa kedalam script cari empasnya, untuk pasword scriptnya itu "hi" kaga pake petik dua. Jika udh masukin passwordnya lu bakal masuk ke tampilan kaya di bawah


Selanjutnya kalian pilih dah mau yg mana, kalo gw biasanya make yg nomor 5. nanti bakal langsung di tampilin empas moontonnya, 



lu salin dah sebanyak banyaknya abis itu buat file berektensi .txt lu pastein ke situ. Kenapa demikin? nanti si file yg berisi ampasnya itu kita cek yg livenya ada atau engga. untuk mengeceknya pake script yg lain. bakal gw bahas di postingan selanjutnya.

Mungkin cukup sekian yang bisa gw sampaikan, Jika kurang jelas silahkan di tanya aja di kolom komentar atau liat di video dibawah. Segala bentuk penyalahgunaan diluar tanggung jawab gw. karena gw disini hanya sekedar memberikan pembelajaran bukan pengajakan untuk melakukan kejahatan. Sekian Terima Kasih SEE YOU NEXT TIME:)



Instagram    : mrproal404
Youtube      : Mr ProAL

6 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post