Bagi - Bagi Mentahan script termux Dark fb v1.9 Secara gratis! Script Termux terbaru



Oke Assalammualaikum guys:) Kembali lagi di sini bareng gw yang paling gans sedunia cyber:V Kali ini gw bakal bagi bagi script Dark Fb version 1.9 secara cuma cuma. Sebelum masuk ke download scriptnya kita bahas dlu sedikit tentang Apk termux yang dimana apk ini berfungsi untuk menjalankan si scriptnya itu.

APA ITU APK TERMUX??

Apk termux adalah sebuah aplikasi yang berbasis linux dan juga merupakan emulator android yang dimana apk ini dapat menjalankan berbagai sc/codingan/tools dari berbagai bahasa pemrograman, contohnya seperti PHP, Bash, Python dan lain sebagainya. Apk termux ini percis atau bisa di bilang sama dengan terminal linux yang ada di pc. Namun ada beberapa perbedaan antara termux dan terminal linux, yaitu terdapatnya di perintah saat menggunakan/menjalankan perintah

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Oke langsung aja kita masuk ke script dark fb v1.9nya. Pasti lu dah pada tau kan apa itu script dark fb, karena scnya sudah kaga asing lagi buat para user termux khsunya. Oke untuk donwload scriptnya kalian klik download dibawah ini


Silahkan di Download scriptnya, dan ingat jangan pernah menyalahgunakan script. Segala bentuk penyelahgunaan di luar tanggung jawab gw. Saat mendownload nanti lu harus melwati beberapa iklan (shortlink) terlebih dahulu baru sampai ke google drive nya dan bisa langsung mendownloadnya. Bagi yang merasa kesusahan untuk melewati linknya bisa cek tutor video dibawah ini.


Mungkin itu aja pada kesempatan kali ini, jika ada pertanyaan silahkan komen aja di kolom komentar. Jangan lupa follow blog & IG gw dan subs chanell gw, Terima Kasih SEE YOU NEXT TIME GUYS:)

Instagram  : mrproal404
Youtube    : Mr ProAL



Post a Comment

Previous Post Next Post