Cara Decode file marshall zliib dan base64 Menggunakan Apk Termux


Assalammualaikum mamang:V Welcome back to my blog, Kali ini gw bakal bahas tentang cara decode file yang di encode oleh marshal, zliib dan base64 menggunakan apk termux. Sebelumnya apa itu itu itu encode? dan apa itu decode? encode adalah sebuah kegiatan untuk mengubah suatu pemrograman / codingan ke dalam bentuk tertentu. Sedangkan Decode adalah sebuah kegiatan untuk mengembalikan suatu bentuk tertentu ke dalam bentuk aslinya. Seblum masuk ke Tutornya kita bahas singkat tentang termux.

APA ITU TERMUX??


Termux adalah Sebuah Aplikasi android yang berbasis Linux, Bahkan bisa dibilang mirip bahkan sama. namun ada hal yang membedakan aplikasi termux ini dengan terminal linux. Yaitu dalam menjalankan perintah perintah untuk menginstall package. Aplikasi termux ini juga merupakan terminal emulator terbaik yang ada di andoroid salah satu dari berbagai terminal emulator yang ada  di android. Salah satu fungsi Apk ini menjalakan berbagai codingan dari berbagai bahasa pemrograman seperti bash, php, python dll, Jika ada yang bertanya "apakah apk termux work untuk menghack facebook?" jawabannya tergantung dari scriptnya, karena termux itu diibaratkan sebuah jalan yang dimana berfungsi untuk menjadi tempat berjalannya kendaraan. 


Oke langsung kita masuk ke tutornya, pertama kita buka aplikasi termuxnya lalu ketikan perintah yang ada dibawah. Setiap satu baris langsung di enter dan jika ada pilihan y/n pilih aja y. karena untuk pengizinan
Nahh jika lu udh ngetik semua perintah diatas maka lu akan masuk kedalam scriptnya itu. Jika sudah masuk scriptnya lu disuruh masukin alamat file yang mau lu decode. semisalnya alamat file gw adanya di internal didalam folder trojan maka gw ketik di termuxnya "/sdcard/trojan/filegw.py" untuk sdcard yang di maksud bukan kartu memory namun internal. dan filegw.py itu nama file gw. jika udh dimasukin langsung enter. 


Jika file sukses terdecode maka akan muncul tulisan  "File save As ....." "...."nya itu tempat si file yang sudah di decode berada, dan nama filenya ditambahin decompiled disebelum ektensinya.

Mungkin cukup sekian yang bisa gw sampaikan, jika kurang faham bisa tanya kan dikolom komentar atau langsung liat video tutornya dibawah ini. Jangan Lupa lu subscribe chanell dan blog gw, Itu aja Terimakasih See You Next Time:)


Instagram  : mrproal404
Youtube     : Mr ProAL

Post a Comment

Previous Post Next Post