Cara Hack Wifi Menggunakan Android No Root

 


Assalammualaikum mamang:V Kembali lagi sama gw Mr ProAL. Kali ini gw bakal bahas tentang cara menghack wifi menggunakan apk Wps Wpa Tester Premium. Kenapa gw menggunakan versi yang premium? karena versi premium lebih mudah dibandingkan versi yang dari playstore, salah satunya karena sedikitnya iklan dan fitur yang lebih mudah di pahami di banding yang versi playstore.

APA ITU APK WPS WPA TESTER?

Apk  Wps Wpa Tester itu merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi menyambung dan mencari sandi sebuah wifi, kalo dibilang apk untuk hack wifi si bisa bisa aja. Apk ini sistem kerjaanya mencari pin dari wifi yang mau kita hack, dan jika sudah cocok langsung di sambungkan oleh apk ini agarr bisa ke sambung ke wifinya. 

Apk ini bisa menggunakan 2 akses, yaitu root and no root. Untuk akses apk menggunakan root itu sangat disarankan sama gw, karena fitur yang bisa digunakan lebih banyak dibanding dengan yang no root. etsss bukan berarti yang engga root itu gk bisa menghack si wifinya, Untuk yang no root itu fiturnya lebih sedikit yang bisa digunakan, namun tetap sangat bisa untuk menghack wifi. 

Apk ini engga bisa mencari pin atau menghack semua wifi, yang bisa di hack oleh wifi hanya wifi dengan kemanan password wps wpa, jika yang wps doang kaga bisa maupun sebaliknya. Seblum masuk kedalam tutornya kita install dlu apk Wps Wpanya (TouchMe) untuk downloadnya itu menggunakan shortlink jadi jika lu merasa kesulitan untuk melewati linknya bisa lu liat tutor videonya dibawah ini.


Jika sudah install apknya lu buka dah, dan tampilan awal si apknya itu seperti gambar dibawah


Nah jika sudah ditampialn kaya di atas lu pilih wifi yang kode keamanannya wps/wpa, Jika gambar wifinya berwarna ijo kemungkinan dapetnya lebih besar. Kita klik dah wifi mana yang mau di hack.


Selanjutnya kita klik yang bertulisan pin, Jika lu menggunakan akses root lu bisa menggunakan fitur lain yang harus di gunakan untuk menghack wifinya


Jika sudah di klik yang mau di hack maka selanjutnya kita tinggal tunggu dah proses, bisa di liat awalnya hp gw gk kesambung ke wifi, jika nanti prosesnya sukses maka akan langsung tersambung dengan sendiri. Seperti gambar dibawah.


Nah jika muncul kaya gambar di atas maka sukses dan tunggu sebentar maka wifi akan langsung terhubung kedalam hp kita.

Mungkin cukup sekian yang bisa gw sampaikan kurang lebihnya mohon dimaafkn jika ada yang kurang faham bisa ditanyakan dikolom komentar atau bisa langsung cek video dibawah. Sekian Terimakasih See You Next Time



Instagram  : mrproal404
Youtube     : Mr ProAL

Post a Comment

Previous Post Next Post