Cara mendapatkan Domain Dan Hosting Gratis untuk Membuat website


Oke Assalammualaikum guys:) Kembali lagi sama gw Mr ProAL, Babang tamvan sejagat cyber:v Kali ini gw bakal bahas tentang cara dapatin domain dan hosting gratis agar kita bisa membuat website. Sebelumnya domain dan hosting itu apa si? Domain adalah nama atau alamat suatu website, sedangkan hosting adalah wadah untuk menyimpan berbagai file yg ada di dalam website tersebut. Domain yang didapatkannya adalah .my.id dengan periode 1 tahun dan hosting 1 gb dengan periode 3 bulan. Domain dan hosting yang di dapatnya itu dari website rumahweb. 

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Rumahweb Adalah salah satu dari banyak penyedia domain dan hosting yang ada di indonesia khususnya. Rumahweb ini membagikan domain dan hosting secara gratis itu karena sedang mengadakan give away setiap hari nya bagi yg telah menyelesaikan persyaratan yang telah disediakan. Apa aja syarat untuk mendapatkan domain dan hosting gratis?


SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Rumahweb membagikan 10 domain .MY.ID gratis dengan periode aktif 1 tahun dan 10 akun hosting 1GB untuk domain .MY.ID tersebut setiap harinya.
  2. Peserta harus memfollow / subscribe akun media sosial Rumahweb:
  3. Peserta harus memposting di salah satu akun media sosial milik pribadi untuk mempromosikan program domain dan hosting gratis dari Rumahweb dengan ketentuan:
  4. Kirimkan screenshot untuk membuktikan bahwa Anda telah memfollow media sosial Rumahweb dan memposting sesuai persyaratan nomor 3.
  5. Akun media sosial yang Anda gunakan untuk memposting sesuai point 3 harus public (tidak private) sehingga tim Rumahweb dapat melakukan verifikasi.
  6. Semua peserta akan diverifikasi kelengkapan persyaratannya dan diseleksi sesuai antrian.
  7. Jika Anda belum mendapatkan domain dan hosting gratis dari Rumahweb, Anda diperkenankan untuk mencoba kembali dengan memposting lagi sesuai ketentuan pada poin 3 atau membalas email konfirmasi yang dikirimkan ke email yang Anda pergunakan untuk mendaftar.
  8. Jika Anda sudah mendapatkan email konfirmasi dari Rumahweb terkait permintaan informasi nama domain dan email terdaftar, silakan segera dibalas agar dapat diproses lebih lanjut oleh tim Rumahweb.
  9. Anda tidak diperkenankan mengikuti kembali program ini apabila sudah pernah mendapatkan domain dan hosting gratis dari Rumahweb.
Nah Jika sudah dilakuin silahkan daftar dah disini ( gulir ke paling bawah), Selanjutnya jika sudah upload dan daftar nanti bakal ada email dari rumahwebnya, Sillahkan ikuti aja arahan dari rumah webnya. Untuk waktu keterimanya antara 2-4 hari setelah pendaftaran. Kalo mau liat tutor videonya silahkan cek dibawah, di tutor video lebih lengkap dari awal pendaftaran sampasitei jadi webnya.


Mungkin cukup sekian yg bisa gw sampaikan kurang lebihnya mohon di maafkan, Terimakasih See you next time:)

website        : mrproal.my.id
Instagram    : mrproal404
Youtube       : Mr ProAL

Post a Comment

Previous Post Next Post