Deface Poc Parked Domain


ASSALAMMUALAIKUM GUYS:)

Kembali lagi dengan Aing mimin ganteng ti sunda:v oke kali ini mimin akan membahas tentang deface metode Parked domain. Gimana si deface metode parked domain itu? jadi deface metode parked domain itu merupakan deface yang memanfaatkan web/domain error

oke bahan-bahan yang harus lu sediain:
1. Script deface (ganti namanya jadi index.php/index.html)
2. Internet
3. Hp/PC
4.  reverse ip lookup
5. httpstatus
6. Termux/cmd/linux

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Oke kaga usah banyak bacot langsung aja ke tutorialnya

1. Kita cari web apapun untuk mencari web yang error. Jika sudah kita cari Ip nya dengan menggunakan cmd/termux/linux atau apalah itu terserah kalian yang penting bisa nyari Ip dengan cara mengetik perintah "ping www.linkweb.com" tanpa petik. contohnya "ping www.metalokindustries.com" lalu kita enter, nah muncul dah ipnya lu salin dah.

2. Selanjutnya kita buka web reverse ip lookup. Kita pastekan Ip web tersebut kedalam kolom "enter Ip address". Jika sudah klik "DNS a Record From Ip. nah muncul tuh banyak link, Lu salin dah maksimal 100 link.

3. Jika sudah di salin kita Buka web httpstatus. Kita pastekan dah link 100 yang seratus tadi. Di kolom yang warna biru, lalu klik chek status. Maka akan muncul web yang normal sama yg error, yang kita butuhin cuman web yang error.

4. Jika sudah dapat yang error kita buka web http://000webhost.com/. Kita login dah, kalo belum terdaftar daftar dlu.

5. Setelah login dan masuk ke halaman dashboard, kita cari file maneger jika sudah ketemu kita klik file manger dan klik upload files. Jika sudah kita klik upload files yang gambar awan ada tanda panah ke atas. Kita upload sc deface kita yang sudah diganti namanya jadi index.php/index.html.

6. Jika sudah kita kembali ke menu Dashboard, kita klik strip tiga yang ada di pojok kanan atas. kita pilih alat (tools) dan pilih tetapkan alamat web (set web address).

7. Selanjutnya kita pilih tanda + yang ada di samping kanan tulisan my domains, kita pilih park domain lalu klik next. Nah kita masukan dah link web yang error tadi yang ada di tutor nomor 3 (cantumkannya satu satu dan jangan menggunakan http:// cukup www.target.com).  Jika sudah dimasukan kita klik park domain. Jika web itu vuln maka akan ada tulisan ready.

8. Selanjutnya jika webnya vuln kita klik kelola, kita pilih hubungkan web, lalu klik hubungkan. Jika sudah kita liat dah web yang dihubungkan tadi, TARAAAAA web sudah terdeface

Hasil deface an gw
http://indexsoftwareca.com/

Live Target
apexcoins.xyz

Mungkin cukup sekian tutorial dari gw bila kurang faham tanyakan di kolom komentar aja bro.
SEE YOU NEXT TIME

Instagram : Mrproal404
Youtube    : Mr ProAL

Post a Comment

Previous Post Next Post