Ingin Sukses?? Baca ini dijamin anda bisa sukses

TIPS MUDAH UNTUK ANDA JIKA INGIN SUKSES

Sudah Sewajarnya jika seseorang ingin sukses, mau itu seorang anak kecil, ibu-ibu, bapak-bapak atau kalangan lainnya pasti mereka ingin sukses. Sukses bisa menjadi sulit dan bisa juga menjadi mudah, tergantung dari jalur yg kita lakukan. Jika kita melakukan cara yg sulit maka akan sulit dan begitupun sebaliknya. Lalu bagaimana cara mudah untuk sukses?? dan apa itu cara susah untuk sukses?

  • Cara mudah untuk sukses

Cara ini di lakukan melalui hal yg kita suka atau bisa di bilang sesuai hobi kita. Semisal kita punya hobinya itu di bidang IT. Maka lakukan lah perkejaan yang ada dibidang IT atau pekerjaan yg kalian suka, dengan syarat kalian harus fokus. Tanpa fokus kalian tidak akan berjamin akan sukses. Kenapa harus melalui pekerjaan/hobi yang kita suka? karena ketika kita melakukan sebuah hobi secara otomatis diri kita pun enjoy, senang, semangat dan tentunya tanpa terbebani. Dengan hal tersebut kita bisa lebih fokus melakukan pekerjaan dengan santai tanpa adanya ketidak nyamanan. Bukan hanya itu aja, ketika kita sedang bekerja kita harus maju, harus berkembang agar posisi kita tidak di sana-sana saja. Lalu apakah ada cara sulit untuk sukses? Tentu saja ada.

  • Cara sulit untuk sukses

Cara sulit untuk sukses itu kebalika dari cara mudah, Ketika kita melakukan sebuah pekerjaan kita melakukan hal yg tidak kita senangi, kita melakukan pekerjaan dengan bermalas malasan, tanpa semangat dan lain sebagainya.

Kesimpulan, Jika kita melakukan pekerjaan kita harus fokus, fokus di sini maksdnya fokus pada kemampuan yg kita punya atau fokus sama pekerjaan yg kita lakukan. contohnya seperti aqua, ketika kita beli aqua dengan merek lain, seperti lemineral maka yg kita sebutkan tetap aqua bukan limineral. Kenapa seperti itu?? karena aqua itu fokus pada apa yg harus dia lakukan dan mereka itu terus berkembang, tidak hanya diam di tempat. Mereka fokus sama pekerjaan mereka sehingga hingga bisa sampai sekrang ini

Jika anda suka Sepakbola fokus lah berlatih bermain bola hingga anda mencapai titik di mana semua yg anda inginkan sudah tercapai. Contohnya seperti Ronaldo, siapa si yang gk kenal Ronaldo? pasti semua kalangan pecinta sepakbola pasti mengenalnya. Kenapa ronal bisa sampai seperti itu? karena tadi yang saya bilang, Dia fokus pada apa yg disukai, dia berkembang dari waktu kewaktu hingga sampai pada saat ini.

So, tetap fokus sama apa yg anda suka dan terus lah berkembang hingga dunia berhenti berputar. Jika gagal tetap lakukan, Jika berhasil tetap lakukan, jika jenuh di tengah jalan tetap lakukan dan jika di caci selama anda benar tetap lakukan jangan sampai nyerah. Karena "barang siapa yang bersungguh sungguh pasti akan mendapatkan apa yg ia inginkan" . Sekian dari saya, tetap semangat dan salam hangat dari saya Abdullah Al Wafi Admin ScoutLewe.



 

Post a Comment

Previous Post Next Post