Cara Edit Foto menjadi Seperti Anime Menggunakan Android

Assalammualaikum mamang:V Kembali lagi sama gw Mr ProAL, Kali ini gw bakal bahas tentang cara edit foto seperti anime, contohnya kaya foto di atas. Sebelum di lanjut jangan lupa follow segala sosmed gw. Disini gw menggunakan Apk ClipCut, Apk ClipCut ini sebenernya apk untuk edit video, tapi gpp tetap gass keun ae lah:V untuk yang blm download bisa download dibawah 


Jika ada yang merasa kusilitan atau kesusahan untuk melewatin link shortlinknya bisa cek tutor video dibawah

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Oke kita masuk ke tutornya, Pertama lu install dlu Apk ClipCutnya nanti nama apknya itu menggunakan bahasa china. Kalo pas nge install teh ada pop up apk telah di blokir sama play Protect (kaya gambar dibawah) klik tetap install ae, Karena apk tidak mengandung virus.

Jika sudah ke install kita buka Apk ClipCutnya lalu klik menu +
Selanjutnya kita pilih foto yang mau kita edit jika udh klik yg ada dikiri bawah berwarna merah (gw gk tau dibacanya apaan:V Jika udh masuk ke tampilan edit kita gulir menu yang ada di bawah ke kanan lalu pilih menu yg kaya bintang itu. bisa diliat foto yang bawah
Nah klo udh di klik bakal ngeeproses dah. tunggu prosesnya sampe 100 % maka akan berubah fotonya menjadi seperti anime. Nah gimana cara kita ngesave menjadii Foto? Kita klik menu yang ada di atas pojok kanan samping menu warna merah.
Nah jika sudah kaya di atas tinggal kita SS (ScreenShoot) lalu kita potong sesuai yang kita inginkan. Mungkin cukup sekian yang bisa gw bahas pada kali ini. Jika ada yang kurang di fahami silahkan tanya di kolom komentar dan jangan lupa follow blog gw dan subscribe chanell gw. Terima kasih See You Next Time:)

Instagram  : mrproal404
Youtube     : Mr ProAL

Post a Comment

Previous Post Next Post