Cara Menambahkan Tombol Tambahan Termux

Assalammualaikum Guys:) Kembali lagi sama gw Mr ProAL babang tamvan sedunia cyber:V Woke Kali ini gw bakal bahas tentang cara menambahkan tombol tambahan termux. Apaja yg di tambahkannya? Bisa di liat lah di gambar di atas:V Sebelum masuk ke caranya kita bahas dlu tentang Termux.

APA ITU TERMUX?

Termux adalah Sebuah Aplikasi android yang berbasis linux dan juga merupakan emulator android yang dimana apk ini berfungsi sebagai wadah untuk menjalankan berbagai bahasa pemrograman, seperti PHP, Python Dll. Apk termux ini bisa dibilang sama dengan terminal linux namun ada beberapa hal yang membedakan antara apk temux dan teminal linux, salah satunya perintah yang digunakan untuk melakukan pengiinstall sebuah package.

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Oke Sekarang kita masuk kedalam scriptnya, Ketikan perintah yang dibawah, setiap satu baris langsung di enter.
Nah jika semua perintah udh di ketik nanti lu bakal masuk kedalam scnya. secara otomatis scnya bakal mulai sendiri, jika prosesnya sudah beres maka tombol di apk termux lu auto nambah.

Mungkin cukup sekian pada kesempatan kali ini. Jika ada yang mau ditanyakan bisa komen di bawah atau liat video yang ada dibawah. Jangan lupa ikuti blog gw agar lu tau update an dari konten gw dan jangaan lupa juga lu subs chanell gw. Terima kasih See You Next Time


Instagram  : mrproal404
Youtube     : Mr ProAL

Post a Comment

Previous Post Next Post